Friday, January 11, 2013

the best foto do i ever shoot at 2012

penuh arti with sony wx7
tahun 2012 ini tahun yang penuh arti, dimana tahun 2012 semangat ku mencari foto-foto bagus kembali mencuat.. hiihi tapi ya begitu, aku masih bukan profesional, foto yang bisa aku hasilkan paling 1 bulan 1 buah paling banyak 5 buah dalam satu bulan, bahkan 1 bulan tidak bisa menghasilkan apa-apa.. masih hanya sebatas hobi saja :)


samsung galaxy note camera


 tahun 2012 ini tahun yang penuh arti, dimana tahun 2012 semangat ku mencari foto-foto bagus kembali mencuat.. hiihi tapi ya begitu, aku masih bukan profesional foto yang bisa aku hasilkan paling 1 bulan 1 buah paling banyak 5 buah dalam satu bulan, bahkan 1 bulan tidak bisa menghasilkan apa-apa.. masih hanya sebatas hobi saja :)


bekerja keras, with samsung galaxy note

aktifitas di sawah with samsung galxy note
 i'm using samsung galaxy note camera, and sony WX7:) i hope u like it, dan aku berharap di tahun 2013 ini aku bisa menghasilkan foto yang lebih daik dari yang sebelumnya.. salam pecinta photography dari saya yang masih amatir
rumah di Gunung Drajat, Garut Jawa Barat with sony wx7
kompilasi foto 2012
old and oriental with samsung galxy note

No comments:

Post a Comment