Sunday, January 13, 2013

Baba and Me

BABA and Me
Waktu kecil gue seneng banget sama yang namanya kucing, inget waktu zamannya gue masih SD, bareng teman nyari orang yang punya kitten. Akhirnya kita dapat informasi kalau ada kitten di rumah nenek apa gitu gue lupa namanya :D langsung aja waktu itu gue dan teman gue kesana dan minta satu kucing. Rencananya tuh kucing mau gue rawat. tapi waktu aku bawa kerumah, ibu dan ayah gak menyetujuinya dan gue segera mengembalikan kitten itu ke rumah nenek (yang gak inget namanya) dari pada di buang sama ayah.
pokonya semua hewan berkaki 4, khususnya mamalia pasti deh ujungnya gak di setujui oleh mereka. Pernah gue bawa anjing ke rumah, eeehh ea kali, kita kan keluarga muslim dan aku lupa hal itu.. ahahah

Gue sekarang 22 tahun, kuliah di Purwokerto. Dimana Ciamis-Purwokerto jaraknya sekitar 170km.yeyeyeyeyey gue jadi anak kost donk.. hahaha :P yang paling seru jadi anak kost itu, gue bisa adopsi kucing. Akhirnya gue janjian sama teman  namanya Purwika Meyta di rumahnya untuk milih kitten. Akhirnya ngambil dua kitten, gue kasih nama BUBU dan BABA. Tapi, BUBU sepertinya tidak bisa jauh dari Emaknya daripada nyakitin BUBU akhrinya di balikin. Tinggal lah BABA seorang diri yang temani gue di kostan.
hey ada BUBU :) baru bangun tidur

BABA adalah jenis kucing yang bisa kita temui di jalanan, dan gue gak ragu buat melihara dia bahkan yang paling gila gue sering ngomong sendiri sama BABA. Yah gitu paling diresponnya sama gigitan, ngorok macem macem deh tingkahnya.
BABA si kucing Kepo
BABA  si kucing Kepo

Loyalitas, baba punya loyalitas yang cukup bisa bikin gue bangga heheheh Baba selalu ditinggal sendiri di kamar kost, atau dikeluarin karena gue lihat roman-romannya lagi BT. Pulang kuliah kalau misalnya dia lagi di luar, dia nyamperin ke motor sambil ngelus-ngelus (istilah yang benar sih apa??) ke kaki gue.. lalu ngikutin naik tangga, duduk manis sambil nunggu pintu kamar terbuka.. :)
BABA sitting and waitng for me
just look at the camera BABA :P
Teman-teman nanya "kalau dia lagi di luar emang lue  gak takut BABA di culik?" biasanya gue sering dapetin dia lagi tidur di kolong tangga, terus kalau gue berdiri di sana (di depan dia) dia bangun dan  nyamperin gue, lewatin halang rintang ahahah soalnya di kolong tangga itu banyak banget barang-barang yang udah jarang di pake (red: gudang abnormal) ahaha serius!!!! terkadang gue suka terharu apa yang dia lakuin mirip kaya cerita hachiko yang kebetulan udah 3 kalian nonton bareng di kamar sama BABA.(hahaha)

BABA love korek kuping yang di basahi air
BABA use GARNIER MEN ahaha look his face!! charming kan?

BABA kepo pengen tahu kerupuk.. :D

BABA yang sering ngebangunin gue, mau tidur siang atau malam

BABA ngegoda gue, dia pengen main. sedangkan gue lagi nulis sesuatu

berhasil bikin dia tertidur

BABA and me

BABA si kucing kepo

suer ini mukanya BT habis aku marahi, lihat cara aku megang dia, sumpah dia ngeselin banget..
Periang, semua jenis kucing enak buat di ajak main syaratnya tuh kucing harus rutin di ajak main dari kecil. BABA adalah kiiten periang dimana dia gemes sama yang namaya kabel, apalagi kalau warna putih, cooton bud mau basah atau kering tetep dia gigit sampai gigitan terakhir ahaha, karena anak kost yang dituntut kreatif, daripada beli mainan kucing yang dari bulu-bulu itu. Mendingan  bikin sendiri dari bahannya lidi, kresek, sama perekat.. :D
more photos about BABA u can see album BABA di facebook
BABA kepo lihat ikan di galaxy note gue :D

No comments:

Post a Comment