Tuesday, December 11, 2012

toyota Nav1 mucul perdana di media cetak

Toyota NAV1v type
Toyata sepertinya sudah mantap meluncurkan mobil terbarunya NAV1(baca: NAV-ONE), sehingga mobil berjenis multi purpose vehicle (MPV) telah melucur hari ini! Harga Toyota Nav1 dibanderol dengan harga Rp.390 juta hingga Rp.420 Juta rupiah.
NAV1, Navigator Number 1 (one), merukapakan kendaraan yang di siapkan secara khusus sebagai VIP MPV yang menyuguhkan navigator perfomance terbaik dikelasnya untuk pengemudi dan penumpang VIP. Kendaraan ini khusus didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.
Interior NAV1
Mewah dan nyaman
NAV1 ini memang di desain layaknya kendaraan MPV mewah yang sempurna untuk menunjang aktivitas kerja maupun keluarga.
Dari tampilan exteriornya Toyota NAV1 dilengkapi dual power sliding door. Tampilan depan dengan chrome grille design. Sementara handlamp didesain dengan intergrated 4 bulbs with multy reflectors and projector-typr low beams untuk menhadirkan kesan mewah.
Toyoya NAV1 juga dulengkapi rear lamp design dengan mengusung lampu LED untuk menghemat bahan bakar dan tentunya untuk menjaga kesan mewah, selain itu toyota NAV1 dilengkapi side view window with turning signal lamp dan 15 inch alloy wheel.

Toyota NAV1 Cabin
Beralih ke interior, kabin benar-benar lapang dan luggage capacity dengan banyak tempat penyimpanan untuk beragam kebutuhan konsumen. Kendaraan yang muat untuk 7 orang ini, pada baris kedua dapat di putar 60 derajat  dan 180 derajat di desain untuk kenyaman lebih bagi penumpang. Interiornya merupakan kombinasi dari warna gading dan ornamen perak, desain interiornya dilengkapi optiron combination mater, dual zone automatic airconditioner, steering switch, serta VIP passanger entertaiment.
Untuk mesinya sendiri toyota NAV1 mengusung teknologi terbaru yang belum ada pada kendaran toyota di Indonesia sebelumnya, yaitu Valvematic technology dapat menghasilkan tenaga maksimum 158 dk pada 6.200 rpm dengan torsi maksimum 196 Nm pada 4.400 rpm . Keuntungan mesin ini adalah menghasilkan perfoma mesin yang lebih baik, konsumsi bahan bakan lebih efesien, dan menurunkan tingkat emisi gas buang.
2.0 L Engine with Valamatic, Dual Automatic Power Sliding Door, Smart entry (v type), Smart start (v type)
(di kutip dari Kompas, selasa, 11 desember 2012)

No comments:

Post a Comment