Friday, December 7, 2012

review apps terbaru untuk edit foto : pixlr express

Hallo kawan pecinta mobile photography, disini saya akan coba meriview aplikasi baru dari play store yang kemarin sudah aku coba. Gak lama launching aplikasi ini sudah bertabur bintang di playstore dan sampai sekarang bintangnya penuh alias si pengunduh memiliki kesan enak memakai aplikasi ini. Seberapa bagus si aplikasi ini? Aplikasi yang sebelumnya aku kira evolusi dari pixlr-o-matic memang lebih dari cukup. Soalnya kelemahan pixlr-o-matic di pixlr express ini mampu menutupinya dengan ciamik! Adanya fitur edit tambahan seperti foto editor hp (red: hand phone) bawaan, semacan kontras, sharpen, color splash! dan foto crop untuk mempermudah upload ke instagram tersedia di aplikasi yang sudah menjadi editor choice di playstore ini. Ada pula yang lebih keren yaitu dimana fade di dalam efek bisa kita rubah sesuai keinginan kita gak seperti pixlr-o-matic yang fadenya gak bisa kita rubah.. Tuhh kan keren! :)
untuk tampilan aplikasi ini kita bisa liat foto di bawah (copy right terdapat di google ya kawan-kawan) hehehe.
tampilan depan
Awalnya aku pikir aplikasi ini eror.. Hahaha ternyata beckgrondnya mengkelabui saya. Menurut saya, aplikasi ini cukup mudah di gunakan dengan efek UI yang terlihat modern. Tapi hp samsung galaxy note yang saya pake cukup lama untuk meload semua efek-efek yang ada.






Bagi kawan-kawan yang kebetulan hp (read:hand phone) tidak bisa memasang aplikasi ini, nyantai aja soalnya pixlr ini bisa edit via online di laptop/komputer meja, klik saja tulisan berwana biru  edit foto online. Edit online ini memiliki fitur tambahan seperti dodle, gambar tempel dan macam-macam yang gak ada di aplikasinya, bagi kawan-kawan yang mau download atau sekedar mau lihat reviw yang lainya klik juga tulisan berwana biru ini ya pixlr express di google play.
Salam pecinta mobile photography :)

No comments:

Post a Comment