Saturday, June 8, 2013

cerita bergambar :D (bukan Cerpen)


Udah lama banget ya gue gak posting.
Maklum soalnya kemarin gue lagi sibuk banget sama kegitan di kampus, bukan sok sibuk. tapi emang beneran kemarin tuh gue sibuk. ciiusss deh gue gak boong.. :D ahaha
Gue jadi hakim ketua majelis donk *nyengir kuda* tapi jadi hakimnya kurang bencus! gimana engga, ada gitu sidang cuma 20 menit? gak ada kan? kalau direalita sih emang ada, bahkan gue pernah bertamu ke pengadilan negeri, eh sidangnya cuma 5 menit doank! sial banget kan? mana gue gak ditawarin es teh lagi.. :D *ea kali pengadilan rumah nenek lu*
 
Ok lah ya alesannya dah cukup. gue bukan pembohong gak kaya kalian yang lagi baca postingan ini. :P peace hooho jangan close ya, keep read. :)
Karena sibuk, waktu hunting foto jadi berkurang nih..... tapi masih bisa pantengin instagram buat lihat-lihat foto yang pada kece, lumayan bahan belajar. maklum, gak sempet ikutan yang namanya workhop atau seminar photograpy. :(

Ada saat dimana gue lagi stress banget ngadapin ujian PLKH pidana, waktu itu rasanya seakan kepala gue ada di pantat.  ketika gue lagi duduk, kepala gue rasanya lagi ditindih ama badan gue sendiri dan lu harus tau badan gue beratnya 1 kuintal kurang 20kg A.K.A 80kg. tiada lain gue tuh mikirin skenario cooy.... pusing banget  " iya kepada semua yang berada di ruang sidang, pak hakim  mules, minta izin buat buang isi kepala dulu"  nah lohh stress kan gue?! saking strenya ,gue satu-satunya hakim yang dikatain hakim cabul  ama teman satu tim gue sendiri. banyak lah kasusnya, sampai gue di bilang Gay lagi. Beneran stress dah  mereka, nambah-nambahin derita aja -____-

Akhirnya gue bersama hp (baca : handphone ) galaxy note tercinta pergi buat hunting foto, pokonya sekenanya aja gue nemu jalan atau belokan, pokonya ngikutin pikran gue yang lagi butuh alam bebas, ketenangan, kebebasan.
ada beberapa foto yang gue ambil. cekidot

Maaf ya agak berantakan. :D semuanya diambil sama HP kesayangan gue. :)

the way you back
the way you back, another edit
sedikit sentuhan samsung S-pen dan clip art
saya disini, kamu dimana?
Telaga Sunyi, Baturaden.
 
lukisan alam







No comments:

Post a Comment