Tuesday, November 6, 2012

kucing di pagi hari

Selamat pagi Indonesia raya!  XD
baba adaLah weaker gw,  dan dia emang bangunin gw sekitar jam 3:30 pagi. :)  keren kan? Hohoho ketika gw bangun dari tempat tidur,  biasanya dia langsung duduk didepan tempat makannya,  dan berkata "meong meoooong meoooong!  Woy minta makan woyyy!"  gaulkan dia bisa bahasa manusia  :D
Anyway,  pagi ini waktunya sembahyang mencari ridho alloh swt, agar dipermudah pas ujian penalaran hukum,  sebenarnya sih gak perlu di hapal ya buat penalaran hukum,  ketika kita bingung untuk menjawab soal dari dosen nah disitulah waktunya kita bernalar...  Ajegile emangnya gw aristoteles apah?!

Kembali ke si baba yang imut, manja tapi kadang berontak gigit sana gigit sini makan apa aja yg dia hadapi gelas,  batu,  silet,  telor XD majikannya aja sekalian ya?! Gak percaya ya kalau dia manja..  Nih buktinya.  Lucu kan dia kalau lagi bobo? Tuh siapa bilang kucing lokal gak bisa semanja kucing jenis lainnya. Misal angora upppsss hehehe sori ya meong angora, km mah emang over manja mala cenderung kepemalas. Tapi salut lah buat meongagora harganya bisa ngelebihi kucing lokal.... Jiaaaah mang kucing lokal da price tagnya apa? XD btw,baba gw kukut dari teman ku pas dia umur 2bulan lebih, gw tanya tanggal lahirnya dia, tapi teman gw malah bingung. Ya sudah ak kasih tanggal 17 aja biar samaan sama hari jadi negara indonsia raya dan tanggal lahir gw sendiri.
:)
selamat pagi teman. Selamat beraktifitas ya

2 comments:

  1. Si eksis baba..
    Go modify ur blog mud!

    ReplyDelete
  2. aduh yas... udah tau nilai HTML ku hancur... ckckcckk ur blog so awsome

    ReplyDelete